Alasan MU Boyong Edinson Cavani

By Administrator 06 Okt 2020, 12:29:17 WIB Inggris
Alasan MU Boyong Edinson Cavani

Keterangan Gambar : Edinson Cavani


Klub Inggris Manchester United resmi memboyong penyerang baru di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah mendatangkan Edinson Cavani.

Pemain 33 tahun itu didapat MU dengan gratis. Pasalnya Cavani sudah tak memiliki klub setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama klub Prancis Paris Saint Germain yang habis akhir musim lalu.

MU memberikan kontrak berdurasi setahun kepada eks pemain Napoli dan Palermo itu. Namun MU memiliki opsi memperpanjangnya selama satu musim lagi.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat senang berhasil mendapatkan Cavani. Solskjaer mengungkapkan alasannya merekrut Cavani karena menantikan gol-gol dari pemain berambut gondrong tersebut.

"Edinson adalah seorang profesional luar biasa yang berpengalaman yang selalu memberikan segalanya untuk timnya. Rekor mencetak golnya untuk klub dan negaranya sangat fantastis dan kami senang untuk merekrut pemain sekaliber dia," ujar Solskjaer.

"Cavani akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mentalitas hebat ke skuat, tetapi yang terpenting, dia akan membawa gol. Dia memiliki karier yang cemerlang sejauh ini, memenangkan trofi di hampir setiap klub yang pernah dia mainkan, dan dia masih memiliki lebih banyak hal untuk diberikan di level tertinggi."

Tak cuma gol, Solskjaer juga mengharapkan Cavani bisa berbagi pengalaman segudangnya kepada tiga penyerang muda milik MU, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Peluang bagi para pemain muda kami untuk belajar dari salah satu pencetak gol top Eropa selama 10 tahun terakhir sangat fantastis dan itu akan sangat menguntungkan mereka untuk maju. Edinson tahu persis apa yang diperlukan untuk sukses dan kami semua menantikan untuk melihatnya membuat gol. berdampak di Manchester United," imbuh Solskjaer.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment