Dortmund Persulit Usaha MU Rekrut Sancho

By Administrator 12 Jul 2020, 14:32:27 WIB Inggris
Dortmund Persulit Usaha MU Rekrut Sancho

Keterangan Gambar : Jadon Sancho (ist)


Keinginan Manchester United (MU) merekrut pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho bisa kandas. Pasalnya Dortmund menegaskan tidak akan memberikan diskon untuk pemain 20 tahun itu.

Sudah menjadi rahasia umum bila Sancho dijadikan incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Sancho dibidik guna menggantikan winger Jesse Lingard yang tampil sangat buruk.

MU diperkirakan telah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Sancho. Setan Merah berharap dapat memboyong Sancho dengan harga 50 juta pound.

Di tengah pandemi virus corona Covid-19, keuangan MU ikut tergangggu. Mereka tidak bisa menebus seorang Sancho di atas 100 juta pound sesuai keinginan Dortmund.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc membawa kabar buruk untuk MU. Dalam wawancara dengan Waz, Zorc menegaskan takkan ada potongan harga untuk transfer Sancho.

"Jadon memiliki kontrak yang valid dengan kami dan kami akan sangat senang jika dia masih bersama kami musim depan. Untuk memikirkan hal lain, waktunya harus tepat, dan kedua, harapan harga kami harus dipenuhi 100%, "kata Zorc.

Sancho tampil gemilang bersama Dortmund musim ini. Pemuda Inggris itu mampu menghasilkan 20 gol dan 20 assists. Kehebatan Sancho membuat banyak klub berminat. Selain MU, Sancho juga diincar oleh Real Madrid, Liverpool hingga Juventus.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment