Juventus Panaskan Saga Transfer Aubameyang, Arsenal Makin Ketar-ketir
Saga trasfer kapten Arsenal, Piere-Emerick Aubameyang, makin memanas, karena Juventus ikut berburu tanda tangannya.

By Administrator 26 Jun 2020, 16:33:45 WIB Inggris
Juventus Panaskan Saga Transfer Aubameyang, Arsenal Makin Ketar-ketir

Keterangan Gambar : Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berselebrasi usai mencetak gol ketiga untuk timnya ke gawang Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Senin (24/2/2020) dini hari WIB. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)


BiangBola.com, London - Saga trasfer kapten Arsenal, Piere-Emerick Aubameyang, makin memanas. Pemain asal Gabon itu disebut masuk dalam daftar belanja klub asal Italia, Juventus. 

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal diyakini sedang tidak menentu. Arsenal tentu tidak ingin melihat pencetak gol andalannya itu pindah, tetapi dalam posisi yang cukup lemah.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal bakal berakhir pada Juni 2021. The Gunners menyodorkan kontrak baru, tetapi negosiasi berjalan rumit. Aubameyang meminta kenaikan gaji.

Selain faktor finansial, ada satu hal yang membuat Aubameyang bakal pindah dari Arsenal: gelar juara. Dalam beberapa musim terakhir, The Gunners bukan tim yang bersaing untuk perebutan gelar juara Premier League.

Aubameyang sudah berusia 31 tahun. Namun, performanya masih cukup bagus. Pemain yang pernah membela AC Milan tersebut kini tengah menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa.

Andai Arsenal tidak mampu mencapai kata sepakat soal kontrak baru, bukan tidak mungkin Aubameyang bakal pindah klub musim depan. Barcelona disebut sudah lama tertarik pada Aubameyang.

Kabar terbaru, seperti dikutip dari Le10Sport, Juventus juga tertarik pada servis Pierre-Emerick Aubameyang. Kabar ini tentu membuat Arsenal makin ketar-ketir. 

Si Nyonya Tua tengah bermasalah dengan lini depannya. Gonzalo Higuian tidak tampil maksimal pada musim 2019-2020 ini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 131 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment