MU Dapat Gelar Pelipur Lara dari Tim Junior

By Administrator 12 Mei 2022, 13:07:56 WIB Inggris
MU Dapat Gelar Pelipur Lara dari Tim Junior

Keterangan Gambar : Logo MU


Di tengah keterpurukan tim senior, Manchester United mendapat kabar menggembirakan dari tim junior. MU U-18 berhasil menjuarai Piala FA Junior 2021/2022 pada Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

MU U-18 menang telak 3-1 atas Nottingham Forest U-18 di partai final yang berlangsung di Stadion Old Trafford. Ini menjadi koleksi gelar ke-11 MU di Piala FA Junior.

Fans MU cukup bersemangat menyaksikan perjuangan anak-anak muda U-18. Ada 67.000 penonton yang memadati final Piala FA Junior di Stadion Old Trafford.

Tiga pemain senior MU Bruno Fernandes, David de Gea dan kapten Harry Maguire juga menyaksikan langsung keberhasilan tim U-18 juara Piala FA Junior. Turut hadir legenda MU Sir Alex Ferguson.

Bintang muda MU Alejandro Garnacho jadi pahlawan di final Piala FA Junior. Titisan Cristiano Ronaldo itu membuat dua gol penentu kemenangan.

MU membuka keunggulan melalui sundulan Rhys Bennett di menit 13. Namun Forest bisa menyamakan skor di akhir babak pertama melalui gol Joshua Powell.

Garnacho mengembalikan keunggulan MU di menit 78 melalui eksekusi penalti. Garnacho kemudian mengakhiri perlawanan Forest berkat gol keduanya di menit akhir.

MU U-18 sudah cukup lama tak juara Piala FA Junior. Terakhir kali mereka berjaya pada 201 saat masih diperkuat pemain seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Kesuksesan tim U-18 ini menjadi secercah harapan bagi fans MU. Diharapkan para pemain muda MU ini bisa terus berkembang dan jadi andalan tim utama dalam beberapa musim ke depan.

Garnacho sendiri sudah beberapa kali dikasih kesempatan ikut tim utama MU. Dia sudah debut di Liga Inggris akhir April lalu saat MU melawan Chelsea.

Tim utama MU benar-benar hancur lebur musim ini. Mereka tak kebagian satu gelar juara pun dan bahkan tak lolos ke Liga Champions musim depan.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment